Sabtu, 24 Desember 2016

Daftar Harga Genset Murah 2017

Daftar Harga Genset Murah 2017

Daftar Harga Genset Murah 2017 – Bagi sebagian orang yang memang bergerak dibidang industri, bisnis dan teknologi menganggap bahwa genset menjadi alat yang penting untuk dimiliki bahkan sekarang ini telah banyak penyewaan genset yang memang ditujukan kepada beberapa orang yang membutuhkan mesin ini hanya untuk beberapa hari.


Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda oleh karena itu pun tidak semua orang mau membeli genset karena mungkin mereka hanya butuh beberapa kali pemakaian saja. Sedangkan untuk perusahaan yang besar biasanya memang membutuhkan mesin genset untuk mendukung proses pekerjaan mereka.


Dan pada kesempatan kali ini kita akan membagikan mengenai daftar harga genset murah 2017 bagi Anda yang sudah memiliki rencana untuk membeli mesin genset. Jad sebelum Anda pergi ke toko mesin genset ada baiknya Anda mengetahui harga dan juga spesifikasinya terlebih dahulu. Karena hal ini juga yang menjadi tindakan waspada untuk mengurangi kejadian penipuan.


Berikut ini adalah daftar harga genset murah 2017 dari beberapa brand yang paling dikenal di Indonesia.



1.Produk mesin genset Honda


Ada beberapa mesin genset dari Honda yang memang memiliki harga murah seperti dibawah ini.


•Tipe HL-1200 LX dijual dengan harga Rp 978.000 dengan spesifikasi Start manual, kapasitas daya 700 Watt dan menggunaka bahan bakar bensin


•Tipe HL-1500 LX diharga dengan Rp 2.198.000 yang memiliki kualifikasi Start manual,  daya hingga 1000 Watt, damn masih menggunakan bahan bakar bensin.


2.Produk mesin genset Krisbow


Untuk produk krisbow memang dijual dengan harga yang agak tinggi dan berikut spesifikasinya.


•Jenis KW2600036 yang dijual dengan harga Rp 1.319.000 dengan spesifikasi generator bensin  dengan daya 780 Watt 1PH , 220 Volt.


•Jenis KW2600851 dihargai dengan Rp 2.100.000 yang memiliki spesifikasi generator bensin daya 1200 Watt 1PH, dan air cooler.


Jadi perbedaan antara 2 produk ini memang dari harga, spesifikasi serta jenis mesin gensetnya. Karena 2 brand ini memang dikenal memiliki kekuatan mesin yang cukup tangguh sehingga bisa menghasilkan daya yang banyak dan besar tanpa ada masalah yang berarti.


Jika Anda berminat untuk membeli genset dengan budget rendah Anda bisa melihat uraian diatas mengenai daftar harga genset murah 2017, bukan hanya sekedar murahan namun juga bagus, barang baru dan dijamin kualitas nomor satu.


Lalu manakah yang paling baik diantara kedua brand tersebut ?


Untuk pilihan masing-masing orang memiliki pendapat sendiri, tergantung kesukaan Anda. Bila Anda suka denga produk Honda, Anda bisa memilih produk ini atau pun sebaliknya.


hanya saja Krisbow memang memiliki harga diatas Honda, hal ini menunjukkan bukan berarti Honda lebih jelek, karena keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar